PMI Lumajang Rapat Kerja bersama Pengurus Kecamatan (Foto Rini/PMI Lumajang)
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Untuk meningkatkan kapasitas para pengurus PMI kecamatan se kabupaten Lumajang, PMI kabupaten Lumajang menggelar rapat kerja.Rapat kerja digelar di bumi perkemahan Glagah Arum desa Kandang Tepus kecamatan Senduro.  Rabu, (25/5/2022)

Ada sekitar 100 peserta yang mengikuti rapat kerja itu. Dari pengurus PMI kecamatan masing - masing 3 orang, ketua, sekretaris dan bendahara dari 21 kecamatan, Pengurus PMI kabupaten, staf dan relawan.

"Raker ini bagian dari program kerja PMI kabupaten Lumajang tahun 2022",ujar ketua panitia pelaksana Didik Supribadio.

Ketua PMI kabupaten Lumajang H.Budi Santoso,SH, Msi menyatakan  semua potensi bencana ada di daerah kita.

" Makanya kita ini seluruh jajaran pengurus PMI kabupaten dan kecamatan, harus siap menghadapi bencana,walau kita tidak berharap ada bencana", terang Budi. 

Peserta raker diberikan sosialisasi tentang kepalangmerahan oleh Nurhadi Santoso,Sp wakil sekretaris PMI. Sementara materi tentang donor darah disampaikan oleh kepala UDD PMI dokter Halimi Maksum,MMRS.

"Kami berharap pengurus PMI kecamatan bisa membantu dalam melestarikan pendonor darah dari masing - masing wilayahnya", harap dokter Halimi.(rini/amin)

Post a Comment

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Previous Post Next Post