Truk Box Tabrak Tiang JPO Tol Ngawi, 2 Meninggal

CERITARELAWAN.ID, Ngawi – Sebuah kendaraan truk box menabrak tiang jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tol Ngawi Solo KM 562 B masuk Desa Sidolaju, Widodaren, Ngawi, Jawa Timur pada Rabu (11/5/2022) pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, sang pengemudi berikut penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Kejadian bermula saat truk ekspedisi nopol W 9350 NW melaju dari arah Surabaya menuju ke Solo.

Sesampainya di lokasi kejadian, sang pengemudi yakni Charles Ahmad Irvan (53) warga Ngagel, Wonokromo, Surabaya diduga mengantuk. Karena kurangnya konsentrasi, dan laju yang kencang truk pun oleng ke kiri dan masuk ke row jalan dan menabrak tiang Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Akibatnya, Charles dan kernetnya Merry Kristanto (32) meninggal dunia di lokasi karena terjepit bodi truk. Kondisi truknya ringsek parah di bagian depan. Muatan truk juga tercecer ke jalan. Keduanya dievakuasi dan kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Rabu (11/5/2022) Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto membenarkan insiden tersebut. Pihaknya beserta Jasa Marga Solo Ngawi mengevakuasi truk box agar tak membuat penumpukan kendaraan di jalur tol. Kendaraan truk juga dievakuasi ke Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Djoko menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati ketika melaju di jalan tol. Jangan sampai kelelahan apalagi mengantuk. Djoko meminta para pengguna jalan untuk terus mengutamakan keselamatan. (sumber beritajatim)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Truk Box Tabrak Tiang JPO Tol Ngawi, 2 Meninggal"