Truk Tabrak 9 Rumah dan 3 Mobil di Pasuruan

Truk berhenti setelah terguling dan melintang di tengah jalan (Foto Istimewa)
CERITARELAWAN.ID, Pasuruan - Sebuah dump truk ngeblong menabrak rumah, bangunan, dan sejumlah kendaraan di Jalan Raya Bromo, Pasrepan, Pasuruan. 

Kasat Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah Putra menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Yudhi mengatakan kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB.

Saat itu, lanjut, Yudhi, dump truk bermuatan pasir itu awalnya melaju dari arah Puspo-Pasrepan. Namun truk tiba-tiba kehilangan kendali akibat rem blong dan menabrak 3 kendaraan yang tengah terparkir.

"Kronologi sementara truk berjalan dari arah Puspo-Pasrepan, tepat di Desa Pasrepan, truk mengarah ke kiri menabrak 3 kendaraan yang sedang parkir di kiri". kata Yudhi kepada detikJatim, Rabu (18/5/2022).

Jadi usai menghantam pohon asem, truk tersebut menyasak 9 rumah, 3 mobil dan 2 motor. Truk berhenti setelah terguling dan melintang di tengah jalan.

Mobil yang ditabrak adalah truk nopol N 8309 K, Toyota Fortuner nopol L 1258 QX, serta Daihatsu Taft nopol S 1143 RE.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun empat orang mengalami luka. Satu orang luka berat dan tiga orang lainnya terluka ringan. (sumber detikjatim)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url