18 Pendonor Darah Grobogan dapat Penghargaan dari PMI

CERITARELAWAN.ID, Grobogan - 18 Pendonor darah sukarela PMI Kabupaten Grobogan menerima penghargaan Piagam Donor Darah Sukarela (DDS) 50 kali dan 75 kali. 

Dari 18 pendonor  tersebut, sebanyak 13 pendonor mendapatkan piagam penghargaan 50 kali, sedangkan sebanyak 5 pendonor mendapatkan piagam penghargaan 75 kali. 

Penyerahan piagam penhargaan tersebut dilaksanakan pada acara Hari Donor Darah Sedunia, Jumat (10/06) di PMI Kabupaten Grobogan. 

Moh. Sumarsono, ketua PMI kabupaten grobogan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pendonor darah yang telah secara sukarela mendonorkan darahnya untuk sesama, terlebih kepada para pendonor yang pada hari ini (10/06) hadir. 

"terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh pendpnor darah yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk sesama, ungkapnya. 

"kegiatan ini juga bersamaan Hari Donor Darah Sedunia yang menargetkan 300 kantong darah yang sampai saat ini sudah mendapatkan 176 kantong. (avi/amin)

0 Komentar

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

               
         
close