Family Gathering dan Study Tour Yayasan Darul Mujahadah Sidoharjo

Family Gathering dan Study Tour Yayasan Darul Mujahadah Sidoharjo
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo – Dalam rangka melaksanakan program kerja tahun 2022, Yayasan Darul Mujahadah Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo adakan Family Gathering dan Study Tour ke Taman Wisat Bukit Sekipan Karanganyar. Rabu, (29/06/2022)

Devit Krisdianto Ketua Yayasan Darul Mujahadah Sidoharjo mengatakan, Kegiatan Family Gathering dan Study Tour ini merupakan ajang silaturrahmi juga bentuk apresiasi terhadap seluruh capaian proses pembelajaran dan kesyukuran warga madrasah atas kelulusan anak didik untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.  

"Kegiatan bertempat di Bukit Sekipan, diikuti oleh 100 orang meliputi Pengurus Yayasan, Dewan Asatid, Komite Madrasah, Walisantri dan para santri. Kegiatan ini sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat keluarga besar Yayasan Darul Mujahadah Sidoharjo". Ungkapnya 

"Terimakasih kepada Pengurus yayasan, Dewan Asatid, Komite Madrasah, Walisantri dan para santri dari RA dan MIT Thoriqul Jannah. Kami mengapresiasi atas ikhtiar yang luar biasa, sehingga kegiatan Family Gathering dan Study Tour Keluarga Besar Yayasan Darul Mujahadah bisa terlaksana dengan lancar dan sukses, dan yang belum bisa mengikuti kegiatan ini, semoga di tahun mendatang diberikan kemudahan sehingga bisa ikut berpartisipasi" Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Family Gathering dan Study Tour Yayasan Darul Mujahadah Sidoharjo"

Get new posts by email: