Hari Bhayangkara ke 76, Polres Magelang Kota Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Polres Magelang Kota, Polda Jateng  menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di apartemen Mosvia Mapolres Magelang Kota (Selasa, 7/6/2022).

Bakti kesehatan donor darah yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 tingkat Polres Magelang Kota merupakan kerjasama antara personel Sidokkes Polres Magelang Kota dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang.

Kegiatan Bakti kesehatan donor darah dalam Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 tingkat Polres Magelang Kota bertemakan Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. yang didampingi pejabat Utama dan Ketua PMI Kota Magelang membuka langsung kegiatan Bakti kesehatan donor darah yang diikuti dari personel Kodim 0705 Magelang, Armed 3 Tarik Magelang, Polres Magelang kota, Satpol PP, Damkar, Dishub, Satpam Garda Pratama, Mitra komunikasi Polri Senkom hingga anggota Bhayangkari juga ikut menyumbangkan darahnya.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda mengatakan, hari ini Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan bakti kesehatan donor darah yang merupakan kegiatan setentak yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

"Menyumbang setetes darah kita untuk mendukung stok-stok daerah PMI Kota Magelang,” kata Kapolres.

Kapolres Magelang Kota mengapresiasi seluruh pihak yang turut serta menyukseskan dan mendukung kegiatan donor darah. Diantaranya PMI Kota Magelang, personel TNI,  Personel Polres Magelang Kota, Satpol PP, Damkar, Dishub, Bhayangkari dan beberapa unsur masyarakat diantaranya rekan rekan Satpam Senkom dan Bhayangkari.

“Terima kasih dan semoga nantinya dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkas AKBP Yolanda. (*)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Hari Bhayangkara ke 76, Polres Magelang Kota Donor Darah"