HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Ponorogo Donor Darah

Donor Darah HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Ponorogo (Foto amin/ceritarelawan.id)

CERITARELAWAN.IDPonorogo - Kepolisian Resort Kabupaten Ponorogo kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menggelar donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, di Aula Mapolres Ponorogo. Selasa, (07/06/2022)

Kegiatan dilakukan juga penerapan standar operasional prosedur (SOP) kesehatan terkait pencegahan penularan COVID-19. Diikuti  oleh seluruh jajaran Polres Ponorogo. Bertujuan untuk menanamkan jiwa sosial untuk membantu stok darah di PMI Kabupaten Ponorogo.

Suwadah staf P2D2S (Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela)  PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, PMI sangat  mengapresiasi atas peran dan dukungan Polres Ponorogo dalam kegiatan kemanusiaan donor darah ini.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas dukungan dari Polres Ponorogo yang telah bekerjasama menggelar kegiatan donor darah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 ini, dimasa pandemi saat ini ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan transfusi harus tetap terpenuhi, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya

"Dengan donor darah ini kita mendapatkan banyak manfaat diantaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker,  membantu menurunkan berat badan, serta mendapatkan kepuasan batin". Jelasnya

"Atas nama PMI mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 Semoga Polri bisa mewujudkan tema HUT tahun ini yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh,” tambahnya.

"Kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI sebagai mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Ponorogo Donor Darah"