Sigap, PMI Jember Evakuasi Jenazah di Pinggir Jalan

CERITARELAWAN.ID, Jember - Klinik Pratama PMI Jubung responsif atas temuan jenazah orang tak di kenal yg tergeletak di pinggir jalan di Jl Brawijaya Jubung. 

Setelah koordinasi dengan aparat hukum, Klinik Pratama PMI langsung mengirimkan mobil jenazah ke lokasi kejadian yang tidak jauh dari kantor klinik pratama.

Menurut Suryadi Kasun Krajan Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember jenazah tergeletak di pinggir jalan tepat di depan rumah salah satu warga. 

"Setelah dicek korban sudah meninggal, kemudian kami hubungi Klinik Pratama PMI yang tidak jauh dari lokasi,"Kata Suryadi Kasun Krajan Desa Jubung Kecamatan Sukorambi.

Setelah itu, menurut Suryadi, jenazah dievakuasi ke IGD RSD dr Soebandi Jember. 

"Setelah di RSD dr Soebandi dicek, ditemukan KTP, ATM Mandiri atas nama Anjar Asal Desa Curahancar Kecamatan Rambipuji,"imbuhnya.

Ketua PMI Kabupaten Jember EA Zaenal Marzuki SH MH memjelaskan, di Klinik Pratama PMI stand by ambulans dan mobil jenazah.

"PMI Kabupaten Jember punya armada ambulans dan mobil jenazah di Klinik Pratama PMI Jubung, jika sewaktu waktu ada kejadian siap untuk turun langsung seperti temuan jenazah di pinggir jalan," imbuhnya.

Dia menjelaskan Klinik Pratama PMI Jember menyediakan mobil jenazah gratis untuk masyarakat. 

"Masyarakat Jember bisa mendapatkan layanan gratis mobil jenazah, khusus untuk area Jember,"kata Ketua PMI Zaenal Marzuki. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Sigap, PMI Jember Evakuasi Jenazah di Pinggir Jalan"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata