Spesial Event PMI Kebumen Hari Donor Darah Sedunia 2022

CERITARELAWAN.ID, Kebumen - Dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kebumen menggelar donor darah special event di Halaman Markas.

Kegiatan donor darah berlangsung pada Selasa, 14 Juni 2022 ini mengusung tema Mendonorkan Darah Adalah Suatu Tindakan Solidaritas, Bergabunglah dan Selamatkan Nyawa.

Ketua PMI Kebumen, Sabar Irianto mengatakan event donor darah kali ini sebagai bentuk apresiasi special hari donor darah sedunia, meski stok darah yang dimiliki PMI Kebumen dapat dikatakan overlimit.

Spesial 14 Juni kita adakan acara donor darah, Untuk pelayanan kita buka sejak pagi hari tadi pukul 08.00 yang recanana hingga sore nanti. Pada dasarnya kita tidak menargetkan berapa jumlah kantong darah. Karena untuk PMI Kebumen, pada hari ini stok darah sangat luar biasa atau cukup banyak". kata Sabar Irianto.

Sementara itu, ketua Panitia Akbar Rosyid mengatakan hingga acara ditutup petugas Unit Donor Darah mampu mengkantongi sejumlah 70 kantong darah dari 100 pedonor yang mendaftar.

Hal Unik, bagi pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya mendapatkan ragam doorprise dari panitia diantaranya undian 2 buah mini gold 0.1 gram, souvenir, bingkisan menarik, satu mangkok bakso bahkan hingga diskon service motor 50%.

tentunya karena hari ini special hari donor darah sedunia tentunya kami menyiapkan special doorprise bagi pendonor. Yang sangat menarik disini ada undian 2 buah mini gold dan banyak sekali bingkisan menarik. Satu hal yang menjadi bagian terpenting kami juga bekerja sama dengan PT.Ahas Cendana Giri Kebumen untuk pendonor yang mau sekalian service kita gratiskan diskon 50% Tambah Akbar Rosyid. (pipiet/amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Spesial Event PMI Kebumen Hari Donor Darah Sedunia 2022 "