Donor Darah Bersama Anak Asuhan Se Ponorogo

ceritarelawan.id, Ponorogo - Dalam rangka menjalin kebersamaan dan untuk mewujudkan rasa semangat kepedulian membantu terhadap sesama, pantia asuhan se Kabupaten Ponorogo menggelar kegiatan sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo bertempat di Lapangan Kodim Ponorogo. Minggu, (17/07/2022)

Dodik Ketua Panitia Acara senam bersama seluruh anak asuhan Se Kabupaten Ponorogo kegiatan mengatakan, kegiatan donor darah ini dalam rangka menjalin kebersamaaan pengurus panti dan anak asuh panti asuhan se Kabupaten Ponorogo, dilaksanakan dengan protokol kesehatan, diikuti oleh pengurus panti dan simpatisan serta masyarakat. 

"Kegiatan diikuti oleh pengurus panti dan simpatisan serta masyarakat, kegiatan sosial donor darah dalam rangka menjalin kebersamaaan pengurus panti dan anak asuh panti asuhan se Kabupaten Ponorogo. Aksi ini wujud rasa semangat dan kepedulian untuk membantu terhadap sesama  dan untuk membantu memenuhi kecukupan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya 

"Kami berharap kegiatan donor darah ini bisa dilaksanakan rutin tiga bulan sekali, dan semoga bisa membantu PMI memenuhi kebutuhan darah PMI Kabupaten Ponorogo". Tambahnya

Sementara itu, Suwadah Staf P2D2S (Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela)  PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, PMI sangat mengapresiasi atas peran dan dukungan panti asuhan se Kabupaten Ponorogo dalam kegiatan sosial donor darah ini.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas dukungan panti asuhan se Kabupaten Ponorogo yang telah bekerjasama menggelar kegiatan donor darah ini, karena dalam keadaan apapun ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan transfusi harus tetap terpenuhi, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya

"Dengan donor darah ini kita mendapatkan banyak manfaat diantaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker,  membantu menurunkan berat badan, serta mendapatkan kepuasan batin". Tambahnya.

"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI sebagai mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Donor Darah Bersama Anak Asuhan Se Ponorogo"