Mardi Terima Penghargaan Penggiat Kebencanaan


ceritarelawan.id, Lombok Barat - Kepala Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat memberikan penghargaan kepada Mardiansyah salah satu pemuda desa Sekotong Tengah.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap pemuda yang telah peduli terhadap kebencanaan.

Penyerahan piagam penghargaan bertempat di wisata mangrove Desa Sekotong tengah yang dirangkai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk perangkat kewilayahan terpilih Desa Sekotong Tengah. 

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sekotong disaksikan oleh kadis DPMD Lombok Barat, Camat Sekotong, Kapolsek dan Danramil. Rabu, (13/07/2022)

Mardiansyah penerima penghargaan mengatakan, saya mengucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Desa Sekotong Tengah atas apresiasi dan pemberian piagam penghargaan kepada saya sebagai salah satu warga penggiat kerelawanan dan kebencanaan.

"Ini adalah awal yang baik di lakukan oleh pemerintah Desa karna memberikan penghargaan walau hanya sekedar piagam yang berbentuk selembar kertas, akan tetapi memiliki makna yang sangat besar dan  memiliki harga yang luar biasa". Ungkapnya

"Harapan saya kedepan supaya hal baik seperti ini jangan hanya sekali di lakukan tapi lakukan lah berkali-kali minimal sekali setahun, karna dengan ini bisa memotivasi masyarakat khususnya para pemuda desa untuk lebih peduli dengan kebencanaan utamanya yang ada di Desa Sekotong Tengah yang mau menjadi relawan dan peduli di bidang kebencanaan. dan selamat ulang tahun Desa Sekotong Tengah yang ke 58 tahun 2022". Tambahnya (amin)


ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Mardi Terima Penghargaan Penggiat Kebencanaan "

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata