PMI Siaga Konser Harmoni Bumi Reog 2022


ceritarelawan.id, Ponorogo - Dalam rangka membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan terutama Dinas Kesehatan Ponorogo, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menyiagakan relawan dan ambulan pada pelaksanaan Perayaan Grebeg Suro 2022.

Inna Yety Octavia Staf Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, hari ini PMI Kabupaten Ponprogo kembali menyiagakan relawan dan ambulans dalam kegiatan Perayaan Grebeg Suro 2022.

"Kemarin saat pembukaan perayaan grebeg suro 2022 (21/07/2022) dan malam perayaan grebeg suro 2022 pengumuman FRM dan FRNP (29/07/2022) PMI Kabupaten Ponorogo menyiagakan relawan dan ambulan, dan hari ini PMI kembali menyiagakan 13 relawan dan 2 ambulans untuk Konser Harmoni Bumi Reog Tahun 2022 bertempat Aloon Aloon Ponorogo. Sabtu, (30/07/2022)". Ungkapnya

"Pelayanan yang diberikan PMI meliputi pelayanan pertolongan pertama dan ambulans, sehingga apabila ada masyarakat yang sakit atau membutuhkan pertolongan darurat bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat dan semoga kehadiran PMI pada Perayaan Grebeg Suro 2022  dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan". Jelasnya


"Alhamdulillah berkat kesiapsiagaan relawan ada beberapa masyarakat yang membutuhkan pertolongan pertama selama pelaksanaan kegiatan bisa langsung tertangani dengan cepat. Terimakasih atas kerjasama tim dari Timkes PMI, Dinas Kesehatan, TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan semua pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses". Pungkasnya (amin) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url