SMPN 1 Jetis Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga Sidoharjo


ceritarelawan.id, Ponorogo – Dalam rangka melaksanakan program kerja keluarga besar SMPN 1 Jetis mengadakan kegiatan tebar hewan kurban Iduladha 1443 Hijriyah dengan menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada warga Dusun Sidowayah, Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo. Senin, (11/7/2022).

Kegiatan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala SMPN 1 Jetis SUDARTO, S.Pd, M.Pd kepada warga Dusun Sidowayah yang diwakili oleh Jarno Ketua RT.01 RW.03 Dukuh Sidowayah Desa Sidoharjo didampingi oleh Tumari selaku tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Roni Hardianto.

Jarno Ketua RT.01 RW.03 Dukuh Sidowayah Desa Sidoharjo mengatakan, hewan kurban yang kami terima dari SMPN 1 Jetis berupa satu ekor sapi setelah kami sembelih kami serahkan untuk masyarakat dukuh Sidowayah RT. 01 RW.03 Desa Sidoharjo dengan penerima manfaat sebanyak 184 Kepala keluarga". Ungkapnya

Sementara itu, Devit Krisdianto S. Pd. M. Pd mewakili masyarakat dan Pemerintah Desa Sidoharjo mengucapkan terimakasih atas program penyaluran hewan kurban oleh SMPN 1 Jetis, dengan harapan kegiatan ini bisa berkesinambungan kedepannya, sehingga bisa menjadi sarana mempererat ukhuwah dan silaturrahim antara SMPN 1 Jetis dengan masyarakat Desa Sidoharjo.(*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "SMPN 1 Jetis Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga Sidoharjo"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata