Yatim Mandiri Ponorogo Gelar Acara Sosial di Desa Pohijo

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka membantu pemerintah  dalam bidang kesejahteraan masyarakat, Yatim Mandiri Ponorogo menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan beberapa bantuan kepada masyarakat Desa Pohijo Kecamatan Sampung Kabupaen Ponorogo. Minggu, (03/07/2022)

Supriyatno Kepala Yatim Mndiri Ponorogo mengatakan, kegiatan dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sampung diikuti oleh masyarakat,  dalam kegiatan Yatim Mandiri Ponorogo hari ini menyapa warga masyarakat Desa Pohijo, Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo. 

"Kegiatan didukung oleh 30 relawan Yatim Mandiri Ponorogo dari devisi kesehatan dan devisi pengajar dari guru sanggar. Alhamdulillah telah program layanan Kesehatan, program Qurban, program Kesehatan Keliling yang merupakan bentuk kerjasama Lembaga Zakat Yatim Mandiri Ponorogo dan Pemerintah Desa Pohijo". Ungkapnya

"Kegiatan dikemas dengan serangkaian kegiatan yakni pembagian Fidyah, Promosi kesehatan dan pelayanan kesehatan, Jalan Sehat, Senam sehat 1.060 dan Super Gizi Qurban 40 kaleng (sosis & kare)". Jelasnya

"Kegiatan ini bentuk kerjasama dengan Relawan kemandirian Ponorogo juga untuk memberikan fasilitas praktikum dan pengabdian kepada masyarakat di daerah perbatasan. Dengan pengemasan program yang terencana memberikan dampak positif kepada penerima manfaat dan panitia yang terliba". Tambahnya. 

"Terimakasih kepada donatur Yatim Mandiri khususnya Ponorogo dan Pacitan serta karyawan YMPO, sampai jumpa di Event Selanjutnya". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Yatim Mandiri Ponorogo Gelar Acara Sosial di Desa Pohijo"