Gabungan Relawan Evakuasi Jenazah Warga Carat



ceritarelawan.id, Ponorogo - Dalam rangka membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan dibidang kesehatan, Gabungan Relawan dari Polres, Polsek Kauman, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo, BPBD, Tagana, RAPI, Puskesmas Kauman dan masyarakat evakuasi orang meninggal di Jalan Sidotopo 1.A RT. 03/02 Desa Carat Kec. Kauman, Kabupaten Ponorogo. Senin malam, (15/078/2022) 

Zaky Humaidi petugas dari PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, sekitar pukul 21.30 WIB. PMI mendapatkan informasi dari BPBD Ponorogo melalui telepon ada orang meninggal di Jalan Sidotopo 1.A RT. 03/02 Desa Carat Kec. Kauman, Kabupaten Ponorogo.

"Berdasarkan informasi, korban diketahui bernama Saetun (78 Tahun) merupakan warga Jalan Sidotopo 1.A RT. 03/02 Desa Carat Kec. Kauman, Kabupaten Ponorogo, diduga yang bersangkutan mempunyai riwayat hipertensi dan lambung". Ungkapnya 

"Mendapat informasi tersebut PMI menurunkan petugas ke lokasi menggunakan ambulans"Jelasnya

"Begitu sampai lokasi kejadian, usai dilakukan visum oleh pihak kepolisian selanjutnya PMI bersama Polres, Polsek Kauman, BPBD, Tagana, RAPI, Puskesmas Kauman dan masyarakat melakukan pemakaman jenazah di makam Desa Carat". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Gabungan Relawan Evakuasi Jenazah Warga Carat"

Get new posts by email: