HUT RI 77, PMI Ponorogo Siagakan Ambulans dan Relawan


ceritarelawan.idPonorogo - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo siagakan ambulans dan relawan untuk memberikan layanan petolongan pertama dalam Upacara HUT Republik Indonesia ke 77 yang dilaksanakan dihalaman Pendopo Kabupaten Ponorogo. Rabu, (17/8/2022).

Inna Yety Octavia Staf bidang Pelayanan Kesehatan  PMI Kabupaten Ponorogo kepada ceritarelawan.id menyampaikan, PMI Kabupaten Ponorogo pada Upacara HUT Republik Indonesia ke Ke 77 Tahun 2022 ini menyiagakan 1 unit ambulans dan 13 relawan.

"Ada beberapa peserta yang sakit, rata rata peserta mengeluh pusing dan ada beberapa yg pingsan karena cuaca yg panas karena teriknya matahari". Ungkapnya

"Alhamdulillah saat ada peserta yang sakit bisa langsung diberikan pertolongan pertama dengan cepat tertangani" tambah inna.

Salah satu peserta upacara HUT RI Ke 77 yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kehadiran relawan dan ambulans  PMI sangat membantu karena saat saya mau pingsan langsung ditangani oleh relawan PMI. 

Luhur Karsanto, Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, dengan menyiagakan ambulans dan relawan di Upacara Bendera HUT Republik Indonesia ke 77 ini kehadiran PMI benar – benar sangat dibutuhkan dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.(amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url