HUT RI 77, Rapi Kibarkan Bendera di Puncak Bhayangkaki

Pengibaran Bendera di Puncak Gunung Bayangkaki Sawoo oleh anggota RAPI (Foto : Aguk)
ceritarelawan.id, Ponorogo - Puluhan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia mendaki gunung Bhayangkaki Kecamatan Sawoo Kabuoaten Ponorogo. Mereka mengibarkan Bendera Merah Putih pada Rabu (17/8/2022).

Dengan melewati medan bebatuan untuk menuju puncak tak menghalangi semangat anggota RAPI Ponorogo untuk sampai ke puncak Gunung Bhayangkaki untuk RAPI mengibarkan bendera merah putih.

Febri Weli Daini Pengurus RAPI Ponorogo mengatakan, pengibaran bendera merah putih di Puncak Gunung Bhayangkaki ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

"Pendakian ini adalah salah satu cara menunjukkan cinta tanah air. Di mana kali ini adalah para pecinta pendakian dari anggota RAPI yang menunjukkan cinta tanah air dengan mengibarkan bendera di puncak gunung Bhayangkaki". Ungkapnya

"Momentum kemerdekaan ini sebagai wujud dari RAPI Ponorogo, untuk meningkatkan rasa nasionalisme dengan cara unik. Alhamdulilah, kami sukses mengibarkan bendera merah putih di puncak gunung Bhayangkaki, Sawoo, Ponorogo". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "HUT RI 77, Rapi Kibarkan Bendera di Puncak Bhayangkaki"

Get new posts by email: