Istimewa! 79 Tahun, TK Muslimat NU 001 Nologaten Mendidik Generasi Indonesia


ceritarelawan.id, Ponorogo - Bagaimana tidak istimewa? Tidak terasa, TK Muslimat NU 001 Nologaten sudah berkiprah 79 tahun! Sudah ratusan anak dididik dan ragam dinamika berhasil dilalui. Hingga menjadi salah satu sekolah pendidikan anak usia dini favorit.

Kepala TK Muslimat NU 001 Nologaten Hanik Mas'adah saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran Harlah ke 79 TK Muslimat NU 001 Nologaten bertempat di Taman Wengker Ponorogo. Sabtu, (06/08/2022) mengatakan, Alhamdulillah, puji syukur kepada Alloh SWT, yang telah memberikan nikmat selama 79 tahun telah mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat ikut mencerdaskan bangsa.


" TK Muslimat NU 001 Nologaten merupakan TK Muslimat tertua Se-Indonesia". Jelasnya

"Saya berharap Keluarga Besar TK Muslimat NU 001 Nologaten, Ponorogo, Para guru dan tenaga kependidikan selalu diberi kesehatan dan rasa tanggung jawab. Sehingga bisa mendidik peserta didik menjadi putra-putri yang solih/solihah". Terangnya

“Terimakasih kami sampaikan khususnya kepada semua orang tua, masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan, tanpa kecuali". Tambahnya


Semoga dengan Harlah ke 79 TK Muslimat NU 001 Nologaten mampu mendidik generasi yang gemilang dan membanggakan sesuai tema tahun ini yaitu Berkhidmah Melalui Pendidikan yang Adaptif, Inovatif, Responsif di era Digital". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Istimewa! 79 Tahun, TK Muslimat NU 001 Nologaten Mendidik Generasi Indonesia"