KONI Ponorogo Serahkan Hadiah 90 juta Peraih Emas Porprov Jatim


ceritarelawan.id, Ponorogo - Rasa syukur dan bangga tak hentinya diucapkan, bahagia membawa nama harum Ponorogo dalam ajang Porprov VII 2022 menjadi judul berita menggembirakan kali ini.

Sebanyak 24 cabor dari 40 cabor proprov VII jatim yang diikuti dan bersumber anggaran APBD dan pihak ketiga yang tidak mengikat, berhasil membawa pulang untuk Ponorogo hebat sebanyak 9 emas, 5 perak, dan 15 perunggu.

Dalam Porprov kali ini, Ju jitsu menjadi pembawa emas terbanyak sebanyak 6 buah. Diikuti Sepatu roda, Panahan, dan Pencak silat.

Masih banyak kekurangan masih perlu pembinaan, dari kami," Kata Sumani, mewakili Ketua KONI Ponorogo, Sugiri Heru Sangoko yang berhalangan hadir di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Jumat, (5/8/2022).

Penyerahan Hadiah tambahan dari Bupati Ponorogo sebesar 10 juta rupiah kepada peraih emas Porprov VII 2022

Secara tunai, setiap penerima medali emas memperoleh 10 juta masing-masing yang langsung diterimakan.

Sementara itu, Kang Giri Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, sangat mengapresiasi positif, "semoga tahun depan kita bisa lebih memperhatikan, memberikan hati kepada seluruh official dan atlet, bahkan kita dengar Ponorogo akan jadi tuan rumah Porprov tahun depan, semoga saja. Terimakasih sekali kerjasamanya, semoga selalu bersemangat." Tuturnya. 

Kang Giri juga berikan 10 juta rupiah kepada masing-masing peraih medali emas, sebagai wujud bangganya terhadap atlet Ponorogo yang berprestasi.(Sw/Ny)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "KONI Ponorogo Serahkan Hadiah 90 juta Peraih Emas Porprov Jatim"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata