PMI Siaga Ambyar Awards 2022


ceritarelawan.id, Ponorogo - Dalam rangka membantu Pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan terutama Dinas Kesehatan Ponorogo Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menyiagakan relawan dan ambulans pada Ajang penghargaan Ambyar Awards 2022 yang diselenggarakan MNCTV. Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di alun-alun Ponorogo. 

Inna Yety Octavia Staf Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, untuk membantu kelancaran kegiatan terutama dalam pelayanan kesehatan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo membantu Dinas Kesehatan Ponorogo menyiagakan relawan dan ambulans selama acara Ambyar Awards 2022.

"Pelayanan PMI berdasarkan permintaan Dinas Kesehatan Ponorogo, Selama kegiatan Ambyar Awards 2022 PMI menyiagakan 10 relawan dan 1 ambulan ". Ungkapnya

"Pelayanan yang diberikan PMI meliputi pelayanan pertolongan pertama dan ambulans". Jelasnya

Petugas PMI bersama Petugas Dinkes Ponorogo saat Siaga Ambyar Awards 2022
"Harapannya saat ada yang membutuhkan pertolongan pertama dan ambulans selama Ambyar Awards bisa langsung terlayani dengan cepat sehingga kehadiran PMI dalam membantu Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Ponorogo selama pelaksanaan kegiatan benar - benar bermanfaat bagi yang membutuhkan". Tambahnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "PMI Siaga Ambyar Awards 2022"

Get new posts by email: