Tunjukkan Kartu Donor, KSC Beauty Beri Discount 15 Persen


ceritarelawan.id, Jember – PMI Kabupaten Jember terus memperkuat jaringan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kali ini, PMI Kabupaten Jember membangun sinergitas dengan KSC Beauty Jember. Bagi pendonor darah warga Jember yang punya kartu donor akan mendapatkan diskon 15 %  KSC Beauty. 

Sinergitas itu diwujudkan dalam MoU yang ditandatangani oleh ketua PMI Kabupaten Jember H EA Zaenal Marzuki SH MH dan Prihani Dwi Kartikaningrum Owner KSC Beauty Jember 29 Juli 2022.  

“Kami ingin berbagi dengan para pahlawan kemanusian yang donor aktif sehingga kami menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Jember,” kata Prihani Dwi Kartikaningrum Owner KSC Beauty. 

Dia menjelaskan, bagi masyarakat yang membeli produk KSC Beauty akan mendapatkan discount 15 persen. Sedangkan untuk produk layanan KSC Beauty bisa mendapatkan pelayanan 10 persen. “Silahkan datang dengan menunjukkan kartu pendonor maka akan dapat discount,” imbuhnya. 

Ketua PMI kabupaten Jember H EA Zaenal Marzuki SH MH menegaskan sudah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk masyarakat. Sebelumnya, sudah ada MoU dengan Hotel Java Lotus, ada juga dengan Toko Buku Toga Mas. “PMI Kabupaten Jember sangat terbuka demi masyarakat Jember,” imbuhnya. 

Salah satunya kerjasama dengan KSC Beauty Jember. “PMI selama ini tidak bisa memeberikan apa-apa kepada para pahlawan kemanusiaan, para relawan pemdonor makanya kerjasama ini setidaknya bisa bermanfaat bagi para pendonor,” terangnya. 

Dia menjelaskan, PMI Kabupaten Jember terus berjuang untuk kemanusian. Salah satunya untuk menjaga stok darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jember.

Sebab, UDD PMI Kabupaten Jember tidak hanya melayani warga Jember saja. Tetapi juga melayani warga sekitar Jember karena banyak pasien rujukan ke RSD dr Soebandi Jember dari Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Tunjukkan Kartu Donor, KSC Beauty Beri Discount 15 Persen"

Get new posts by email: