DX Portable Orari Gelar Isota di Bukit Soeharto Ponorogo


ceritarelawan.id, Ponorogo — Tim DX Portable Organisasi Radio Amatir Radio Indonesia (Orari) Ponorogo bekerjasama dengan Koperasi binaan Yayasan Damandiri KUD Jaya Mandiri Sejahtera Badegan, bekerjasama dengan ORARI Ponorogo berencana menggelar acara Indonesian Summits On the Air (Isota), berpusat di Bukit Soeharto, Badegan, Ponorogo, Rabu-Kamis (14-15/09/2022).
 
Kegiatan Isota ini diikuti oleh Team Isota ORARI Ponorogo dan sejumlah Pramuka Penegak siswa siswi dari SMK Ponpes Al Buchori Tulung Sampung Ponorogo.

Febri Weli Daini YG3DVN Tim DX Portable Organisasi Radio Amatir Radio Indonesia (Orari) Ponorogo aktivator ISOTA mengatakan, kegiatan ini bertujuan  mengenalkan potensi wisata di daerah Ponorogo lewat jalur komunikasi radio salah satunya Orari.

"Selain itu juga untuk mempromosikan destinasi wisata dari berbagai daerah di Indonesia dan pada saat kegiatan Isota di Bukit Suharto ada special QSO yang berasal dari Negara Rusia yaitu Alexander  dengan callsign R4FBH". Ungkapnya

Sementara itu, Kuncoro Pengelola Bukit Soeharto Ponorogo mengaku bangga Bukit Soeharto mampu menjadi pusat penyelenggaraan even besar ini. 

Hal ini membuktikan meski belum lama berdiri, kawasan wisata Bukit Soeharto, telah diakui sebagai alternatif objek wisata baru di Ponorogo.

“Dengan disiarkan ke seluruh anggota Orari di seluruh Indonesia, otomatis Bukit Soeharto akan semakin dikenal secara luas oleh masyarakat. Tidak hanya Bukit Soeharto saja, namun juga semua objek wisata di kawasan Ponorogo,” katanya.

Kuncoro berharap dengan kegiatan promosi semacam ini gaung dari berbagai objek wisata di Ponorogo, khususnya Bukit Soeharto, akan semakin dikenal. Sehingga mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "DX Portable Orari Gelar Isota di Bukit Soeharto Ponorogo"

Get new posts by email: