DX Portable Orari Ponorogo Gelar Isota di Gunung Mangge

ceritarelawan.id, Ponorogo — Tim DX Portable Organisasi Radio Amatir Radio Indonesia (Orari) Ponorogo kembali menggelar acara Indonesian Summits On the Air (Isota), diikuti oleh Team Isota ORARI Ponorogo dan luar Ponorogo dan  berpusat di Bukit Gunung Mangge, Sukorejo, Ponorogo, Minggu - Senin (18-19/09/2022).

Febri Weli Daini YG3DVN Tim DX Portable Organisasi Radio Amatir Radio Indonesia (Orari) Ponorogo aktivator ISOTA mengatakan, kegiatan ini bertujuan  mengenalkan potensi wisata di daerah Ponorogo lewat jalur komunikasi radio salah satunya Orari.

"Selain itu juga untuk mempromosikan destinasi wisata dari berbagai daerah di Indonesia dan pada saat kegiatan Isota di Gunung Mangge Sukorejo". Ungkapnya

“Dengan disiarkan ke seluruh anggota Orari di seluruh Indonesia, otomatis Bukit Gunung Mangge akan semakin dikenal secara luas oleh masyarakat. Tidak hanya Bukit Gunung Mangge saja, namun juga semua objek wisata di kawasan Ponorogo,” katanya.

Dengan kegiatan Isota ini berharap dengan kegiatan promosi semacam ini gaung dari berbagai objek wisata di Ponorogo, akan semakin dikenal. Sehingga mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "DX Portable Orari Ponorogo Gelar Isota di Gunung Mangge"

Get new posts by email: