HUT 77, PMI Jember Beri Penghargaan Pendonor Darah 200 Kali


ceritarelawan.id, Jember – Dalam peringatan Hari jadi PMI ke-77 di Alun-Alun Kabupaten Jember Sabtu, (17/9) enam pahlawan kemanusiaan mendapatkan reward dari PMI Kabupaten Jember. 

Reward diberikan Bupati H Hendy Siswanto kepada 6 relawan yang telah donor darah lebih dari 150 kali usai upacara di Alun-Alun Jember. Sedangkan yang lain sudah menerima reward berupa plakat saat acara CPOB. Termasuk, Ir Tonny Pramuharso sudah donor lebih dari 200 kali. 

Para pahlawan kemanusiaan yang telah donor lebih dari 150 kali adalah Mujiono 152 kali, Setiawan 157 kali, Sujadi Poniman 158 kali, Soetikno Budi Wibowo 158 kali Bosco Ahmad 181, ewan Hartanto 187 kali, Bumantara Firmansyah 190 kali. 

“Para pendonor ini pahlawan kemanusiaan sesungguhnya,” kata Bupati Jember H Hendy Siswanto. 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun  PMI ke-77 digelar bersamaan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Kabupaten Jember. Upacara peringatan HUT PMI dan Harhubnas dipimpin langsung oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Karena digabung maka peserta upacara HUT PMI dan Harhubnas ini terlihat banyak. Peserta upacara berasal dari pengurus PMI, seluruh kepala OPD dan Camat serta Muspika dan juga seluruh aparatur sipil negara (ASN) dinas perhubungan Kabupaten, Disnaker, Dispendik, Bappeda, BPKAD dan Dinsos.

Pada upacara peringatan HUT PMI dan Harhubnas tingkat Kabupaten, Bupati Jember membacakan sambutan ketua Umum PMI dan Menteri Perhubungan. 

“Alhamdulillah Upacara peringatan Hari jadi PMI ke-77 dan Harhubnas yang dipimpin Bapak Bupati H Hendy Siswanto berjalan lancar,” kata ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Thamrin SE MM. 

Dia menjelaskan, usai upacara itu, Bupati H Hendy Siswanto memberikan berbagai penghargaan. Termasuk penghargaan kepada para relawan pendonor yang telah melakukan donor darah lebih dari 150 kali. sampai 200 kali lebih. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "HUT 77, PMI Jember Beri Penghargaan Pendonor Darah 200 Kali"

Get new posts by email: