HUT 77, PMI Kebumen Bersholawat


ceritarelawan.id, Kebumen - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupeten Kebumen menggelar PMI Bersholawat dalam rangka hari ulang tahun PMI KE 77 Pada Sabtu malam, (17/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langusng oleh Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, S.H didampingi Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih S.T, MM, Sekretaris Daerah Ahmad Ujang Sugiono, Kabag Kesra Setda Suyitno, dan Kepala Kemenag Kebumen H.Ibnu Assadudin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto turut mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur untuk terus menumbuhkan rasa kemanusiaan.

“ inilah PMI yang hari dirgayahu ke 77, luar biasa. Tepuk tangan buat PMI. Saya atas nama bupati dan Ibu Ristawati Purwaningsih selaku Wakil Buapati Kebumen mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan palang merah Indonesia Kabupaten Kebumen dalam rangka kesalamatan dan keamanan jiwa tanpa pamrih dengan bukti relawan-relawan yang nyata di masyarakat. Semoga rasa syukur untuk sesama kemanusiaan ini dapat mencapai tujuan kita, maju serempak mewujudkan kebumen semarak. SELAMAT HARI ULANG TAHUN PMI KE 77. “ Ungkap Arif Sugiyanto.

Lebih jauh Ketua PMI kebumen menjelaskan kegiatan PMI Bersholawat merupakan rangkaian acara puncak HUT PMI Ke 77 yang meriahkan bersama grop hadroh Ahbaabul Mustofa Kebumen

“pada malam hari ini kita kegiatan bersholawat bersama, dimana kegiatan rangkaian HUT PMI ada beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan seperti donor darah massal, apel HUT PMI, ziaroh kepada leluhur dan masih ada satu rangkain lagi yaitu cek golongan darah gratis di Alun-alun kebumen pada pekan depan. Khusus malam hari ini mari kita melantunkan sholawat bersama group hadroh AMK atau Ahbaabul Mustofa Kebumen.” Ujar Sabar Irianto

Turut hadir sejumlah Imam sholawat dari group hadroh AMK diantaranya Habib Idris Al Jufri, Gus Fahrudin Ahmad Nawawi, Gus Johan Amru Al Hafid  Dan Kyai. H. Syaifudin Zuhri serta ratusan jamaah syaikermania. 

Sela kegiatan, sebagai bentuk tasyakuran HUT PMI Ke 77 simbolisasi potong tumpeng dari Bupati Kebumen yang diberikan kepada Ketua PMI Kebumen, Sabar Irianto (pipiet/amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url