HUT 77, PMI Ponorogo Gelar Tasyakuran


ceritarelawan.id, PonorogoDalam rangka HUT Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 77 PMI Kabupaten Ponorogo menggelar Tasyakuran bertempat di aula PMI Ponorogo jalan Dr. Soetomo Ponorogo. Jum'at, (23/09/2022).

Acara dihadiri oleh Dewan Kehormatan, Pengurus Staf dan juga relawan PMI Kabupaten Ponorogo.

Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menyampaikan, tasyakuran peringatan HUT ke-77 PMI tahun 2022 ini sebagai wujud rasa rasa syukur dan juga sebagai momentum untuk memberikan penghormatan serta penghargaan kepada pejuang kemanusiaan.

"Sebagai wujud tema HUT PMI ke 77 Terus Tebar Kebaikan, PMI Ponorogo menggelar berbagai kegiatan antara lain pembagian 77 paket sembako di wilayah lingkungan PMI ponorogo. Selasa, (20/09/2022). Selanjutnya PMI menyerahkan piagam penghargaan untuk penggerak donor darah utama kepada Kodim, Polres dan RSUD Ponorogo, penyerahan piagam pendonor darah 50 kali 24 orang dan 75 kali 3 kali, Penyerahan SK Pendirian PMR, serta penyerahan penghargaan kepada Kecamatan peringkat 1 sampai 4 dalam pencapaian dana kemanusiaan kegiatan bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo. Rabu, (21/09/2022), dan puncaknya malam ini Tasyakuran". Jelasnya

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Ponorogo Soedjarno berharap PMI selalu menebar kebaikan dan aktif berkontribusi di bidang kemanusiaan.

Suasana Tasyakuran HUT PMI 77 di PMI Kabupaten Ponorogo
“Sesuai dengan tema HUT PMI tahun ini, Terus Tebar Kebaikan, semoga PMI Ponorogo bisa senantiasi memberikan kebaikan dan tidak lelah berkontribusi untuk kemanusiaan,” ungkapnya.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua keluarga Besar PMI Kabupaten PMI ponorogo yakni Dewan Kehormatan, Pengurus, Staf dan Relawan  serta masyarakat sehingga di umur 77 Tahun ini PMI bisa Terus tebar kebaikan untuk kemanusiaan". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "HUT 77, PMI Ponorogo Gelar Tasyakuran"

Get new posts by email: