HUT PMI 77, PMR SMK 1 PGRI Ponorogo Cek Golongan Darah


ceritarelawan.id, Ponorogo - Dalam rangka Hari Ulang Tahunbke 77 Palang Merah Indonesia Tahun 2022 Palang Merah Remaja Wira SMK PGRI 1 Ponorogo mengadakan kegiatan cek golongan darah untuk Siswa SMK PGRI Ponorogo. Selasa, (20/09/2022) 

Gita Nur Indah Ariani ketua PMR SMK PGRI 1 Ponorogo mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT ke 77 PMI.

"Kegiatan terwujud berkat kerjasama dengan Puskesmas Ponorogo Selatan". Ungkapnya  

" Tes Golongan Darah ini di ikuti oleh siswa - Siswi SMK PGRI 1 PONOROGO sebanyak 165, Semoga kegiatan ini bermanfaat sehingga kehadiran PMR SMK PGRI 1 Ponorogo bisa Terus Tebar Kebaikan sesuai dengan tema HUT PMI ke 77". Jelasnya

Kepala Sekolah Drs. H Djemito SPdi. MPdi Kepala SMK PGRI 1 Ponorogo menambahkan, atas nama pribadi dan SMK PGRI 1 Ponorogo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih karena kegiatan yang di adakan PMR SMK PGRI 1 Ponorogo bermanfaat bagi siswa siswi SMK PGRI 1 Ponorogo terutama yang ikut cek demi mengetahui golongan darahnya, semoga kegiatan ini bisa dijadikan agenda tahunan.

Sementara itu, Dinda Rizki fasilitator PMR SMK PGRI 1 Ponorogo menambahkan, mewakili PMI sangat mendukung dengan adanya kegiatan cek golongan darah ini adalah salah satu implementasi  Tri Bhakti PMR, sehingga menumbuhkan rasa kepedulian siswa khususnya anggota Palang Merah Remaja.

"Sesuai Tema HUT PMI 77 Terus Tebar Kebaikan, Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh PMR SMK PGRI 1 Ponorogo bermanfaat dan bisa menginspirasi PMR Unit yang lain yang ada di Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya. (fauzi/amin)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url