HUT PMI 77, PMR SMPN 1 Ambulu Gelar Upacara


ceritarelawan.id, Jember - PMR unit SMP Negeri 1 Ambulu laksanakan Upacara Peringatan Hari Palang Merah Indonesia ke 77 di halaman sekolah SMPN 1 Ambulu. Sabtu, (17/09/2022)

Denindra Bagus Setiawan yang fasilitator PMR SMPN 1 Ambulu sekaligus pembina upacara Fasilitator  mengatakan upacara dihadiri 53 anggota PMR kelas 8 dan 9. 

"Walaupun ekstrakurikuler belum sepenuhnya di aktifkan oleh sekolah PMR terus aktif melakukan layanan di sekolah antaranya menjadi tim kesehatan setiap upacara bendera dan peringantan penting, menjadi tim UKS dan secara aktif dalam peringantan hari kemerdekaan bahkan pada karnaval yang diselenggarakan oleh kecamatan ambulu sebanyak 20 anggota menjadi tim kesehatan". Ungkapnya

Sesuai dengan tema HUT PMI 77 terus tebar kebaikan. Disaat upacara cuaca sedang panas anggota PMR dengan hikmat melaksanakan upacara tersebut. Hal ini menunjukan tingginya loyalitas dan kebanggaan  anggota PMR terhadap PMI.
 

"Kita harus bangga menjadi bagian dari PMI tidak semua orang tergerak untuk bergabung ke PMI dan kita harus terus menebar kebaikan kepada sesama manusia".Jelasnya

"Saya berharap PMR SMP Negeri 1 Ambulu segera diaktifkan secara resmi oleh sekolah sehingga pengkaderan bisa berjalan dan PMR bisa semakin banyak kebaikan yang terus di tebar". Pungkasnya. 
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "HUT PMI 77, PMR SMPN 1 Ambulu Gelar Upacara"