Mahasiswa Baru STIKES Arrahma Mandiri Indonesia Dikenalkan KSR


ceritarelawan.id, Pasuruan - Dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru STIKES Arrahma Mandiri Indonesia Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit STIKES Arrahma Mandiri Indonesia menggelar promosi UKM KSR PMI di Kampus STIKES Arrahma Mandiri Indonesia Jalan Raya Gempol,Carat, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Kamis, (01/09/2022).

M febriyan Ketua KSR PMI Unit STIKES Unit Arrahma Mandiri Indonesia mengatakan, dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru, UKM KSR Unit STIKES Arrahma memperkenalkan organisasi nya dengan cara mempresentasikan mengenai pengertian, syarat dan kegiatan-kegiatan KSR dan dilanjutkan dengan melaksanakan penerimaan calon anggota baru.

"Dengan adanya promosi UKM di PKKMB bisa menginspirasi dan menjadi pemantik mahasiswa baru untuk bergabung dengan UKM KSR PMI". Ungkapnya

"Selain adanya promosi UKM, KSR STIKES Arrahma juga menjadi tim medis di kegiatan PKKMB, dan menjadi tim medis kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh STIKES Arrahma Mandiri Indonesia, Akbid Arrahma, SMK Arrahma Mandiri Indonesia". Tambahnya

"Sebagai informasi, UKM KSR unit STIKES Arrahma Mandiri Indonesia merupakan KSR Unit Perguruan Tinggi pertama yang ada di Kabupaten Pasuruan sehingga dengan adanya promosi UKM di acara PKKMB ini dapat menambah anggota baru serta dapat memperluas kegiatan kemanusiaan dan gerakan kepalangmerahan di wilayah Kabupaten Pasuruan". Pungkasnya (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Mahasiswa Baru STIKES Arrahma Mandiri Indonesia Dikenalkan KSR"

Get new posts by email: