Studi Tiru, Baznas Kulon Progo Kunjungi Baznas Ponorogo

ceritarelawan.id, Ponorogo - BAZNAS Kulon Progo beserta bersama Kepala Kesra dan Perwakilan dari Kemenag Kulon Progo dan seluruh staf Baznas berjumlah 15 orang lakukan melakukan kunjungan kerja ke BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Jum'at, (30/09/2022)

Silaturahmi ini disambut baik oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo Kholid, S.Ag, M.Pd bersama jajaran komisioner wakil lainnya. Acara ini berlangsung di Bantarangin Ruang Rapat Bupati Ponorogo .

“Tujuan kami hadir kesini adalah ingin mengambil nilai-nilai positif yang telah diterapkan dan dikembangkan Program Program di Ponorogo.  Kami berharap dapat menjadi shering program yang baik untuk Baznas Kulon Progo kedepannya” Ungkap Ketua BAZNAS Kulon Progo

Selain itu pula dalam kesempatan ini, H. Alfanuha Yushida, Ketua Baznas Kulon Progo menguraikan beberapa program yang telah mereka laksanakan yakni sosialisasi dengan intens dengan lembaga terkait sehingga tercipta masyarakat yang sadar zakat. Berkolaborasi dengan pemerintah daerah agar meningkatkan penerimaan zakat dan membangun kekuatan kelembagaan melalui transparansi publik.

Di kesempatan yang sama Kholid  S.Ag, M.Pd Ketua Baznas Ponorogo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar BAZNAS Kulon Progo yang telah bersedia mengunjungi BAZNAS Kabupaten Ponorogo. 

“Kami senang karena dikunjungi, mudah-mudahan besok kami akan bisa kesana (Kulon Progo) untuk silaturahmi dan melakukan studi tiru yang progresif. Kami juga melihat pengumpulan zakat BAZNAS Kulon Progo mengalami kenaikan yang luar biasa, maka tidak ada salahnya kami juga belajar kesana.” ujar Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo.

Beliau melanjutkan bahwa potensi ZIS  di Ponorogo dari Lingkungan ASN sangat besar, oleh karena itu dengan menekankan pendekatan pengumpulan ZIS melalui syiar dan dakwah sangat diperlukan sehingga masyarakat pada umumnya sadar dengan keutamaan zakat. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Studi Tiru, Baznas Kulon Progo Kunjungi Baznas Ponorogo"

Get new posts by email: