Tingkatkan Kapasitas, PMI Lumajang Gelar Diklatsar KSR

ceritarelawan.id, Lumajang - Dalam rangka melaksanakan program kerja dan untuk meningkatkan relawan secara kuantitas dan kualitas PMI Lumajang menggelar diklatsar Korps Sukarela (KSR). Diklatsar - Pendidikan dan Pelatihan Dasar selama 3 hari, 22 - 24 September 2022.

Yun Kendro Budiaji, SAP Kepala Markas PMI Lumajang mengatakan, peserta dalam kegiatan ini ada 25 orang, kegiatan yang kami laksanakan menjadi poin penting dalam program kerja tahun 2022. 

"PMI Lumajang menggelar kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan program kerja 2022 di PMI Lumajang, sekaligus sebagai langkah dalam menganalisis kebutuhan relawan di unit Markas", terang ketua penyelenggara yang juga Kepala Markas PMI Lumajang Yun Kendro Budiaji, SAP. Kamis, (22/9/2022)6

Ketua PMI Kabupaten Lumajang H.Budi Santoso, SH, Msi yang membuka resmi kegiatan Diklatsar tersebut meminta seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan semangat dan serius.

"Dengan Diklatsar ini, paling tidak seluruh peserta akan bertambah wawasan tentang kepalangmerahan, pertolongan pertama, kepemimpinan, kebencanaan dan kemanusiaan", papar Budi Santoso.
(rini/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Tingkatkan Kapasitas, PMI Lumajang Gelar Diklatsar KSR"

Get new posts by email: