Faturohman Pimpin PMI Kecamatan Pulomerak


ceritarelawan.id, Cilegon - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pulomerak gelar Kegiatan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) tahun 2022 yang digelar di Gedung PGRI Kecamatan Pulmerak, Jl. Yos Sudarso KM. 3 Lingkungan Cereme RT. 005, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak – Kota Cilegon.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Encep Nurdin, Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul, Mantan Ketua PMI Kecamatan Pulomerak. Hedi Jamhari, Wakil Ketua PMI Kecamatan Pulomerak, Faturohman beserta jajaran Pengurus, Relawan dari Unsur Korps Sukarela dan Sibat PMI Kecamatan Pulomerak serta para undangan.

Kegiatan Muslub dengan agenda memilih dan menetapkan Ketua PMI Kecamatan berjalan dengan lancar yang dilakukan secara aklamasi dengan calon tunggal, yaitu Faturohman yang saat ini menjabat Wakil Ketua PMI Kecamatan Pulomerak yang diusulkan oleh seluruh forum Pesrta Muslub, yang terdiri dari Unsur Pengurus PMI Kota Cilegon, Pengurus PMI Kecamatan Pulomerak dan Relawan yang dihadiri lebih dari 2/3 peserta Muslub.

“Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tanggap PMI, Perihal Musyawarah Luar Biasa dapat digelar apabila, pertama, ketua umum atau ketua berhenti atau berhalangan tetap atau mengundurkan diri, ketua umum atau ketua melanggar ketentuan peraturan perundangan-undangan dan atau ketentuan anggaran dasar PMI dan/atau anggaran rumah tangga pmi dan atau ketentuan PMI lainnya atau, yang ketiga berdasarkan usulan tertulis paling sedikit 2/3 (dua per tiga) dari utusan yang berhak hadir dalam musyawarah. Dan kegiatan Muslub ini berdasarkan point pertama Ketua PMI Kecamatan Pulomerak mengundurkan diri dari jabatan Ketua” terang Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Encep Nurdin, Sabtu (8/10/2022)

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu juga Encep berterimakasih kepada Ketua sebelumnya atas bakti dan karyanya selama menjabat ketua, serta berpesan kepada Pengurus PMI Kecamatan Pulomerak dengan Ketua yang baru terpilih dapat semakin lebih baik lagi kedepannya, semakin solid dan membawa nilai manfaat yang lebih luas untuk masyarakat.

“Terimakasih atas karya dan bhaktinya kepada Bapak H. Hedi Jamhari yang telah memimpin PMI Kecamatan Pulomerak hingga saat ini, meskipun sudah tidak menjabat Ketua PMI Kecamatan Pulomerak namun masih tetap di PMI, yaitu saat ini telah ditetapkan Sebagai Ketua Bidang Penanggulangan Bencana di PMI Kota Cilegon, Kepada Ketua terpilih dan Pengurus PMI Kecamatan lainnya agar terus semakin solid, semakin lebih baik kedepannya dan terus membawa nilai manfaat untuk masyarakat luas” terangnya.

Sementara itu, Faturohman dalam kesempatan itu pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh Peserta Muslub, yang telah memilihnya menjadi ketua yang baru

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya mengamanahkan jabatan Ketua PMI Kecamatan Pulomerak, melanjutkan sisa masa bhakti kepengurusan 2021-2025. Mohon kerjasama untuk seluruh rekan-rekan pengurus yang lain, semakin solid kita bersama-sama berbuat untuk masyarakat dan kepada Pengurus PMI Kota Cilegon mohon bimbingannya”. Jelasnya

Hedi Jamhari, yang hadir dalam kegiatan tersebut pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PMI Kota Cilegon dan Pengurus Kecamatan Pulomerak atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh Pengurus PMI Kota Cilegon dan PMI Kecamatan Pulomerak atas kerjasamanya selama ini, ini bukan perpisahan karena saya masih tetap di PMI, yang membedakan hanya tempanya saja. kita akan terus bersama-sama terus melalui PMI ini terus tebar kebaikan dan bergerak bersama masyarakat”. Ucapnya. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Faturohman Pimpin PMI Kecamatan Pulomerak"

Get new posts by email: