Halimi Maksum Kembali Dipercaya Pimpin UDD PMI Lumajang


ceritarelawan.id, Lumajang - Setelah berakhirnya masa bhakti Kepala Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia ( PMI ) per 15 Oktober 2022, dokter Halimi Maksum, MMRS kembali dipercaya memimpin UDD PMI Kabupaten Lumajang. 

Penyerahan SK dilaksanakan  di ruang pertemuan UDD PMI Lumajang, oleh Ketua PMI Budi Santoso,SH,Msi. Sedangkan Wakil Kepala UDD PMI dipilih  dr. Guntur yang akan bersama dokter Halimi 5 tahun periode 2022 - 2027.Rabu, (19/10/2022)

"Satu kepercayaan yang luar biasa, untuk memimpin UDD PMI.Semoga saya bisa mengerjakan PR' yang belum terselesaikan dan tertunda periode sebelumnya. Harapan kami, pelayanan akan lebih baik, dan ini menjadi tugas serta amanah untuk dunia akhirat", ujar dr. Halimi Maksum, MMRS .

Sementara itu ketua PMI Kabupaten Lumajang H.Budi Santoso, SH Msi mengaku bangga dengan perkembangan UDD PMI dari yang pelayanan tradisional hingga kualitas yang standar ISO dan Sertifikasi CPOB dari BPOM, dengan produk darah yang berkualitas.

"Trimakasih sudah 10 tahun atau dua periode bersama.kami di UDD. Inovasi dan prestasi selama UDD dipimpin dokter Halimi kami apresiasi.Kedepan dengan tantangan yang tidak semakin ringan, semoga UDD PMI Lumajang semakin baik dalam pelayanan darah", ujar Budi Santoso Ketua PMI.

Sementara itu, Ketua PMI Lumajang juga menyerahkan SK Pengganti Antar Waktu anggota PMI kepada Ery.

Dalam acara tersebut, juga diserahkan hasil audit eksternal UDD PMI Lumajang tahun 2020 dengan predikat WTP - wajar tanpa.pengecualian. Tahun 2021 predikat WDP  - wajar dengan pengecualian. (rini/amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url