Hari Listrik Nasional ke-77, PLN UP3 Ponorogo Donor Darah

ceritarelawan.id, Ponorogo - Dalam rangka menyukseskan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77, PLN UP3 Ponorogo mengadakan kegiatan sosial donor darah bertempat di Kantor PLN UP3 Ponorogo. Senin, (24/10/2022)

Virky Septian Panitia kegiatan sosial donor darah mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyukseskan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77 dan juga sebagai wujud kepedulian sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Donor darah dilaksanakan dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke77, kegiatan diikuti oleh karyawan UP3 PLN Ponorogo. Semoga dengan adanya donor darah ini bisa menumbuhkan kepedulian sosial dari karyawan PLN UP3 Ponorogo untuk sesama, serta bisa membantu memenuhi kecukupan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya 

Setiyawan Manajer PLN UP3 Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada PMI dan juga kepada semuanya sehingga kegiatan sosial donor darah dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77 berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, PMI sangat  mengapresiasi atas peran dan dukungan PLN UP3 Ponorogo dalam kegiatan sosial donor darah ini.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas dukungan PLN UP3 Ponorogo yang telah bekerjasama menggelar kegiatan donor darah ini, karena dalam keadaan seperti apapaun PMI harus selalu menjaga ketersediaan stok darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya

"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo mengucapkan selamat Hari Listri Nasional (HLN) ke-77, dan tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI sebagai mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Hari Listrik Nasional ke-77, PLN UP3 Ponorogo Donor Darah"

Get new posts by email: