Kunjungan Kerja, Baznas Kota Bekasi ke Baznas Ponorogo


ceritarelawan.id, Ponorogo -  BAZNAS Kabupaten Ponorogo menerima rombongan Pimpinan BAZNAS Kota Bekasi dalam rangka studi banding kinerja dan profesional lembaga. Acara ini dilaksanakan di Ruang Bantarangin Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Rabu, (05/10/2022)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bagian Kesra Kabupaten Ponorogo. Beliau menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pimpinan BAZNAS Kota Bekasi yang berkenan untuk melaksanakan studi banding ke BAZNAS Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya, Ketua BAZNAS Kota Bekasi, Ismail Hasyim, SHI, M.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini. 

"Kami bermaksud untuk belajar bersama atas apa yang sudah didapatkan oleh Baznas Kabupaten Ponorogo mengenai Penghargaan BAZNAS AWARD 2022 yang telah diperoleh tahun 2021 kemarin. Tentu dengan apresiasi penghargaan itu dapat memicu semangat kita bersama dalam hal terus berbenah ke arah yang lebih baik". ujar nya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Ponorogo, Kholid, S.Ag M.Pd mengatakan kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini. Kami berharap semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi yang baik dan tentunya membawa berkah dan kebermanfaatan untuk umat. 

" insha Allah dalam lain waktu kami juga akan terus berbenah ke arah yang lebih baik. Untuk itu semoga dikesempatan lain kami bisa berkunjung juga ke Baznas Kota Bekasi" tambahnya

Di akhir kegiatan, Ketua Baznas Kota Bekasi menyerahkan Kenang kenangan untuk Baznas Kabupaten Ponorogo dan sebaliknya.
Berharap terjalin sinergitas yang baik sehingga bisa bersama-sama meraih penghargaan BAZNAS Award yang akan datang. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Kunjungan Kerja, Baznas Kota Bekasi ke Baznas Ponorogo "

Get new posts by email: