Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMPN 11 Magelang Gelar Upacara


ceritarelawan.id, Magelang - Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 SMPN 11 Magelang menggelar upacara dihalaman SMPN 11 Magelang. Jumat, (28/10/2022).

Upcara dipimpin oleh Kepala SMPN 11 Magelang selaku inspektur upacara Hari Sumpah Pemuda ke 94.

Kepala SMP Negeri 11 Magelang, Agus Setya Kristyanto, S.Pd, M.Pd menyampaikan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga bahwa, semua anak bangsa harus selalu mengingat lahirnya NKRI dengan bersatunya berbagai latar belakang baik itu agama, bahasa, dan suku bangsa.

"Selain upacara untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 94 SMP Negeri 11 Magelang akan melaksanakan kegiatan lomba untuk meningkatkan kemampuan berbahasa dan minat baca Sekaligus memperingati Bulan Bahasa yang akan dilaksanakan hari Sabtu, (29/10/2022)". Ungkapnya

Sementara itu Dra. Sri Setyowati ketua panitia lomba Hari Sumpah Pemuda menambahkan, ada empat lomba yang dilaksanakan yaitu lomba membaca berita dengan bahasa Indonesia, bahasa inggris, dan bahasa jawa serta lomba majalah dinding dan kebersihan kelas.

"Peserta lomba merupakan perwakilan kelas dari SMPN 11 Magelang. Tema lomba Raihlah prestasimu dengan berbahasa" Harapannya, siswa mampu meningkatkan kemampuan berbahasa". Ungkapnya (*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url