PMI jalin kerjasama dengan RSU Muslimat Ponorogo


ceritarelawan.id, Ponorogo Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan Penandatangan perjanjian kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo. Selasa, (11/10/2022)

Penandatangan perjanjian kerjasama Rumah  Sakit Umum Ponorogo dengan PMI Kabupaten Ponorogo  tentang penyediaan darah di Bank Darah Rumah Sakit (BDRS).

Kerjasama ditandatangani langsung oleh dr. Andy Nurdiana D.Q M.Kes Direktur Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo dan Drs. H. Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo didampingi  bertempat di ruang pertemuan Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo.

dr. Andy Nudiana D.Q M. Kes direktur Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo mengatakan, kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Ponorogo terutama dalam penyediaan darah untuk kebutuhan pelayanan di Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo.

"Kerjasama ini merupakan tindaklanjut sebelumnya, karena kerjasama ini sudah berjalan sejak 2017 dari penandatangan kerjasama hari ini". Ungkapnya

"Kebutuhan Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo untuk penanganan Orto, Saraf, SC dan penanganan lain yang membutuhkan darah. Selain pelayanan darah juga ditandatangani terkait layanan plebotomi". Jelasnya

"Semoga dengan penandatanganan kerjasama ini bisa memberikan pertolongan secepatnya terutama dalam kebutuhan darah". Tambahnya

Sementara itu, Drs. H. Luhur Karsanto M.Si ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, PMI kabupaten Ponorogo berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo serta produk darah yang aman dan berkualitas.

"Kami berharap, kerjasama ini meningkatkan pelayanan darah kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mendapatkan pelayanan darah yang dibutuhkan”, Ungkapnya

"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, semoga bisa terus berjalan dalam memberikan pelayanan darah yang berkualitas kepada masyarakat". Pungkasnya (*)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "PMI jalin kerjasama dengan RSU Muslimat Ponorogo"