PMI Ponorogo Bantu Korban Longsor Desa Sriti

Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo Saat Menyerahkan bantuan Korban Tanah Longsor Dukuh Ngemplak, Sawoo,Ponorogo. 

ceritarelawan.id, Ponorogo - Bencana tanah longsor akibat hujan menerjang Desa Sriti, Kecamatan Sawoo Selasa, (18/10/2022)  yang mengakibatkan 29 Kepala Keluarga dari RT/RW 02/01, RT/RW 01/01 dan RT/RW 03/02 Dukuh Ngemplak harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. 

Untuk membantu meringankan beban korban, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo mengirimkan bantuan ke lokasi bencana longsor Desa Sriti Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan untuk membantu pemerintah dan untuk meringankan beban korban bencana tanah longsor hari ini PMI Kabupaten Ponorogo hari ini Minggu, (19/10/2022) mendistribusikan bantuan berupa beras 200 kg dan mie instan 800 biji.

"Begitu mendengar adanya kejadian tanah longsor yang berada di Desa Sriti PMI Kabupaten Ponorogo kelokasi bergabung bersama BPBD dan relawan lainnya untuk melakukan assessment ke lokasi bencana pada hari Rabu, (19/10/2022)". Terangnya

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Tambahnya


Sementara itu, Katmanto Kepala Desa Sriti mengatakan saya mewakili masyarakat Desa Sriti mengucapkan terimakasih kami sampaikan kepada PMI Kabupaten Ponorogo atas perhatian, kepedulian dan bantuannya terhadap para pengungsi korban tanah longsor di Desa Sriti. Semoga bantuan yang diberikan berkah untuk pengungsi dan berkah juga untuk PMI Kabupaten Ponorogo. (amin)

CR-idn
CR-idn Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "PMI Ponorogo Bantu Korban Longsor Desa Sriti"

Get new posts by email: