Tulungagung Hujan Deras, Sebuah Mobil Terbakar di Tengah Jalan


ceritarelawan.id, TulungagungMeski hujan mengguyur, mobil di Tulungagung ini malah terbakar dan hangus dilalap si jago merah. kebakaran ini terjadi pada Kamis, (6/10/2022) pukul 18.40 wib.

Kasatpol PP Wahid Masrur lewat Kabid Damkar Satpol PP Kabupaten Tulungagung Gatot Sunu Utomo Mengatakan, kebakaran yang berlangsung menimpa satu unit mobil Suzuki Carry Futura tahun 1992 bersama nomor polisi AG 1409 Mf. 

Pemilik mobil diketahui bernama Yogi Setiawan, sedangkan pengemudinya disebut bernama Surya Darma beralamat di RT 03 RW 2 Desa/Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung. "Diduga akibat korsleting listrik yang ada dalam kendaraan," ujarnya.

Bukan hanya mobil yang hangus karena api yang sangat besar membakar mesin hingga body, namun api juga merusakkan teras warung yang diketahui milik Mastur, warga sekitar. "Selain mobil, kerusakan juga terjadi pada pagar dan teras warung," ungkapnya.  

Tak hanya tim Damkar Satpol PP, petugas dari Polsek Kedungwaru dan Inafis Polres Tulungagung juga turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menghitung kerugian akibat kebaran ini. (*)
Mendapat laporan, tim Damkar langsung menurunkan 3 armada dengan 2 unit water supply untuk membantu memadamkan api. "Api dapat dijinakkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lebaran ini," terangnya.

Tak hanya tim Damkar Satpol PP, petugas dari Polsek Kedungwaru dan Inafis Polres Tulungagung juga turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menghitung kerugian akibat kebaran ini.
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Tulungagung Hujan Deras, Sebuah Mobil Terbakar di Tengah Jalan"

Get new posts by email: