Donor Darah HUT KORPRI ke 51 di Ponorogo


ceritarelawan.idPonorogo - Dalam rangka peringatan HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo KORPRI Ponorogo mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah. Selasa, (29/11/2022)

Kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan setelah upacara di halaman pendopo Kabupaten Ponorogo, kegiatan donor darah diikuti oleh pendonor darah dari anggota KORPRI dan masyarakat umum, bertujuan untuk memperingati HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022, membantu sesama yang membutuhkan darah serta untuk membantu memenuhi kebutuhan persediaan darah di PMI Kabupaten ponorogo.

Suwadah Staf P2D2S (Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela)  PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, semua peserta donor darah wajib tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah untuk mengatahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak. 

“Kami sangat mengapresiasi atas dukungan KORPRI Ponorogo yang telah bekerjasama dengan PMI kabupaten Ponorogo menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022, PMI harus selalu menjaga ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya

"Mewakili PMI saya mengucapkan Selamat HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022 semoga bisa mewujudkan tema tahun ini yakni KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri, tak lupa kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI sebagai mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).