Relawan PMI Banyuwangi Sabet 5 Trophy pada TKR Jatim


ceritarelawan.idBanyuwangi - Kontingen PMI Kabupaten Banyuwangi yang dipimpin oleh Ismiyati tiba di Markas PMI Banyuwangi, kontingen disambut dan diterima hangat oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandiani di halaman markas PMI Banyuwangi.

Ismiyati Ketua kontingen, PMI Banyuwangi berhasil menyabet 5 tropi saat melenggang di ajang Temu Karya Relawan se propinsi Jawa Timur. 

PMI kabupaten Banyuwangi raih peringkat 1 Relawan Favorit, peringkat 1 pentas seni, peringkat 3 parade budaya, peringkat 2 Simulasi Tanggap darurat bencana, dan berhasil menjadi juara bertahan peringkat umum utama Temu Karya Relawan PMI Tahun 2022 se Jawa Timur. 

" Alhamdulillah semoga perolehan prestasi ini semakin menambah kekompakan para relawan dan keberhasilan ini harapannya akan meningkatkan jiwa kemanusiaan, soliditas dan solidaritas relawan PMI kabupaten Banyuwangi" ungkap Ismiyati.

Ajang Temu karya tahun 2022 kali ini selain diramaikan dengan lokakarya kewirausahaan, kepalangmerahan, forum relawan dan basar, TKR tahun ini juga di semarakkan dengan kompetisi berkualitas mulai dari Peningkatan kapasitas relawan dalam Tanggap darurat bencana, Pentas seni, Parade Budaya, dan Relawan favorit.

Temu Karya Relawan provinsi Jawa Timur di Gelar di stadion olah raga Gelora Bung Tomo sejak Tanggal 31 Oktober hingga 5 November 2022 lalu. 

PMI Kabupaten Banyuwangi seperti tahun tahun sebelumnya meraih banyak prestasi dalam acara Temu Karya Relawan Se Jawa Timur.

Yang menarik di Ajang Temu Karya relawan PMI Jawa Timur kali ini adalah acara Tour de Surabaya dimana wakil dari masing masing kontingen dikenalkan dengan tempat tempat wisata dan tempat tempat bersejarah di Surabaya. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Relawan PMI Banyuwangi Sabet 5 Trophy pada TKR Jatim"

Get new posts by email: