Relawan PMI Bojonegoro Raih 5 Trophy pada TKR Se-Jatim


ceritarelawan.idSurabaya  –  Kontingen Relawan PMI kabupaten Bojonegoro di ajang Temu Karya Relawan (TKR) Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 berhasil membawa pulang lima piala.

Wahyu Theo Alfian Selaku Pimpinan Kontingen PMI Bojonegoro mengatakan, lima trophy yang berhasil di raih yaitu Peringkat 2 Parade Budaya,Peringkat 3 Pertolongan Pertama (PP), Peringkat 1 Informasi Manajemen Posko, Peringkat 1 Peningkatan Kapasitas Peringkat Utama Simulasi TDB,” 

"Kami sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh Kontingen Relawan PMI kabupaten Bojonegoro di ajang TKR Tahun 2022". Ungkapnya.  Sabtu, (05/11/2022).

"Mewakili PMI mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh pihak yang sudah memberikan support dan dukungan kepada Kontingen Relawan PMI kabupaten Bojonegoro di ajang Lima Tahunan ini". Tambahnya.

Sementara itu,  Plt. Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro Nur Khamid menambahkan, PMI sangat apresiasi kepada seluruh Kontingen yang sudah berjuang dengan maksimal selama kegiatan berlangsung yaitu tanggal 31 Oktober hingga 5 November 2022).

“Terima kasih atas prestasi dan dedikasi selama kepada seluruh relawan pada kegiatan TKR PMI Jatim di Surabaya,” Ungkapnya

"Kami berharap dengan raihan prestasi ini bisa membawa kemajuan relawan dan PMI kabupaten Bojonegoro". Tambahnya (*)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Relawan PMI Bojonegoro Raih 5 Trophy pada TKR Se-Jatim"

Get new posts by email: