Relawan PMI Se-Jatim Nikmati Tour de Soerabaja


ceritarelawan.id, Surabaya -  Peserta temu karya relawan Palang Merah Indonesia Provinsi Jawa Timur (PMI Jatim) mendapat kesempatan untuk menikmati indahnya malam di Kota Surabaya dalam agenda "Tour de Soerabaja" yang berlangsung selama dua hari, 1-2 November 2022. 

Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Pariwisata menyediakan angkutan bus untuk membawa para relawan mengunjungi dua destinasi wisata terbarukan. Masing-masing adalah Alun-alun Surabaya dan Taman Prestasi di kawasan Ketabang Kali untuk menikmati wisata air pada malam hari.

Di Alun-alun Surabaya yang baru diresmikan oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini beberapa waktu lalu, para relawan dari berbagai daerah melihat pemandangan dan lokasi dengan banyak spot bagus. Tentunya juga lighting yang menarik untuk bisa kembali dikunjungi ketika kembali ke Surabaya.

Sedangkan destinasi wisata kedua yang dikunjungi yakni wisata air menyusuri Sungai Kalimas dari tempat sandar di Taman Prestasi hingga kawasan Genteng Kali dan finish di sandaran perahu dekat Siola Jalan Tunjungan.

“Di lokasi Siola kan ada tempat UMKM maupun Museum Surabaya yang bisa dikunjungi. Demikian juga Jalan Tunjungan yang pada malam hari sangat menarik dengan berbagai lampu jalan warna-warni hingga spot-spot foto yang disediakan bagi pejalan kaki,” kata Eko Haryanto, pengurus PMI Kota Surabaya, Rabu malam.

Eko menyampaikan kegiatan Tour de Soerabaja merupakan agenda dari Pemkot Surabaya untuk mendukung kegiatan temu karya relawan PMI Jatim di Surabaya yang berlangsung sejak 31 Oktober lalu. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Relawan PMI Se-Jatim Nikmati Tour de Soerabaja"

Get new posts by email: