Donor Darah HUT Ke-45 Pasar Modal Indonesia


ceritarelawan.idPonorogo - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama dan untuk memperingati HUT ke-45. Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar donor darah serentak di 13 Kota/Kabupaten Se Jawa Timur salah satunya bertempat di UDD PMI Kabupaten Ponorogo. Selasa (24/01/2023). 

dr. Andy Nurdiana D.Q M.Kes Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, PMI sangat  mengapresiasi atas peran dan dukungan Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar kegiatan sosial donor darah serentak Se Jawa Timur salah satunya bertempat di UDD PMI Kabupaten Ponorogo.

"PMI harus selalu menjaga ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Jelasnya


"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo kami mengucapkan selamat HUT Ke-45 Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia (BEI), tak lupa mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI sebagai mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (min).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url