D'tefa Restaurant, Kado Istimewa HUT Ke-45 SMKN 2 Ponorogo

Para Tamu Menikmati sajian menu di D'tefa Restoran SMK Negeri 2 Ponorogo
ceritarelawan.idPonorogo - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 tahun, SMK Negeri 2 Ponorogo meluncurkan bisnis baru bernama D'tefa Restaurant, Rabu(02/23). 

Bisnis restaurant ini merupakan kado istimewa pada HUT Ke-45 SMKN 2 Ponorogo.

D'tefa Restaurant hasil kerjasama antara sekolah dan beberapa alumni yang berpengalaman di bidang kuliner. 

D'tefa Restaurant menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dan berkualitas, serta suasana yang nyaman dan menyenangkan.

SMK Negeri 2 Ponorogo memiliki misi untuk menjadi sekolah menengah kejuruan yang unggul dan menghasilkan lulusan berdaya saing global dan berkarakter. 

Melalui D'tefa Restaurant, sekolah berharap dapat memberikan kesempatan bagi siswanya untuk belajar dan berlatih dalam bidang kuliner, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi pilihan bagi generasi muda.

D'tefa Restaurant dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti ruang makan yang nyaman, wifi gratis, ruang pertemuan, dan layanan pelanggan yang baik. Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh keluarga, pasangan, dan kawula muda.

Selain itu, D'tefa Restaurant juga diimplementasikan sebagai bagian dari program pembelajaran SMK Negeri 2 Ponorogo. Siswa dapat belajar dan berlatih dalam bidang kuliner melalui praktik langsung di restoran.

Program ini membantu siswa memahami proses bisnis, memastikan kualitas produk dan pelayanan yang baik, serta meningkatkan kepercayaan diri dan keterampilan komunikasi. 

Dengan demikian, D'tefa Restaurant membantu SMK Negeri 2 Ponorogo menjadi sekolah menengah kejuruan yang unggul, serta memberikan manfaat positif bagi siswa dan masyarakat sekitar.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan D'tefa Restaurant. Ini merupakan kado istimewa pada HUT Ke-45 SMKN 2 Ponorogo, juga merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya kami untuk memberikan pengalaman belajar yang berkesan bagi siswa kami. Kami berharap bisnis ini akan berkembang dan menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di kota Ponorogo,," Ungkap Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo, Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd.

Ayo datang dan nikmati menu lezat dan berkualitas di D'tefa Restaurant, jadilah bagian dari perjalanan belajar dan pengalaman bersama kami di D'tefa Restaurant SMK Negeri 2 Ponorogo. Kami tunggu kedatanganmu! (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "D'tefa Restaurant, Kado Istimewa HUT Ke-45 SMKN 2 Ponorogo "