IKA PMII Sidoarjo Siagakan 6 Posko pada Harlah 1 Abad NU, Berikut Lokasinya


ceritarelawan.id, Sidoarjo – Ikut menyukseskan Resepsi Puncak Satu Abad NU, Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sidoarjo siaga dengan membuka enam posko untuk menyambut para jemaah di Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023.

Enam posko yang disiagakan IKA PMII Sidoarjo untuk para jamaah yang mengikuti perayaan puncak harlah Satu Abad NU dilengkapi berbagai fasilitas, diantaranya gratis makan, minum dan juga kopi, serta makanan ringan lainnya.

Ketua IKA PMII Sidoarjo, Fatihul Faizun mengatakan, keberadaan posko ini untuk memberikan kenyamanan terhadap warga nahdliyin yang hadir dalam acara resepsi puncak Satu Abad NU.

“Kami mengundang semua jamaah Satu Abad NU dari seluruh daerah untuk bisa mendatangi posko IKA PMII Sidoarjo yang berada di sekitar lokasi GOR Sidoarjo,” ucapnya seperti dikutip dari beritajatim. Sabtu (4/2/2023).

Paijo sapaan akrap Fatihul Faizun itu menjelaskan, di posko yang dibuka IKA PMII Sidoarjo,juga disiapkan tempat beristirahat, bisa makan, minum dan kopi secara gratis. Pria yang juga Direktur Pelayanan Perumda Delta Tirta Sidoarjo itu menjelaskan, selain makan dan minum gratis posko ini juga ada tempat charger handphone dan tenaga kesehatan.



Petunjuk. Peta Posko yang dibuka oleh IKA PMII Sidoarjo

Selain itu juga disediakan tempat toilet atau wastafel dan tempat wudhu yang memadai. “Sebagai tuan rumah, kami ingin para jamaah yang hadir dapat mengikuti puncak acara Satu Abad NU dengan khidmat, aman dan nyaman,” ungkapnya. (min)

Berikut 6 titik Posko1 Abad NU IKA PMII Sidoarjo

1. Kantor Perumda Delta Tirta Sidoarjo.
Jl. Pahlawan No 1 RT 6 RW 6 Sidokumpul.

2. Kantor DPD KNPI Sidoarjo.
Jl. Jalan Pahlawan No 7 RW 6 Sidokumpul.

3. Kantor PSSI Sidoarjo.
Jl. Pahlawan No 7 Sidokumpul

4. LKK Kwadengan.
Jl. Kwadengan Utara No 144A Kwadengan Barat

5. BKNU Sidoarjo.
Perum Auri Jl. Capung No 119 Kwadengan Barat

6. Kantor PC PMII Sidoarjo.
Perum Auri Jl. Capung 114 Kwadengan Barat