Muhammadiyah Siagakan Ambulans dan Tim Medis pada Perayaan 1 Abad NU


ceritarelawan.id, Surabaya - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Dr. Sukadiono menyiagakan ambulans dan tim medis saat peringatan Harlah 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa, 6-7 Februari 2023. Muhammadiyah mengaku sangat senang bisa membantu menyukseskan jalannya peringatan 100 tahun lahirnya Nahdlatul Ulama.

Muhammadiyah tidak hanya menyiagakan tim medis dan ambulans, sejumlah Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang berada di sekitar Stadion Gelora Delta juga siap dimanfaatkan.

“Atas nama PWM Jatim, kami mengucapkan selamat harlah 1 abad NU. Muhammadiyah akan selalu siap menjadi saudara yang saling mendukung demi kebesaran bangsa” ucap Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya tersebut dikutip dari media Antara.

Muhammadiyah, lanjut dia, siap selalu bersinergi bersama NU untuk memunculkan situasi menyejukkan melalui misi rahmatan lil alamin.

“Kalau Muhammadiyah dengan perspektif Islam berkemajuan, NU dengan perspektif Islam nusantara. Maka jika bergerak bersama akan menjadi kekuatan untuk mewujudkan bangsa yang maju, berdaulat dan bermartabat,” Ungkapnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url