Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, PMI Lumajang Gelar Bakti Sosial

 


ceritarelawan.id, Lumajang - Dalam rangka berbagi kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. PMI Kabupaten Lumajang mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren (Ponpes). Rabu, (23/03/2023)

Ketua PMI Kabupaten Lumajang H. Budi Santoso, SH, M. Si mengatakan PMI Lumajang berkomitmen untuk terus menebar kebaikan dan peduli kemanusiaan. 

"Pondok Pesantren yang diberi bantuan diantaranya Ponpes Tahfidz Qur'an Khomsani Nur di Dusun Kaspii RT 03/ RW 3 Desa Klanting, Kecamatan Sukodono dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Putri Muhammadiyah Bani Hussein Dusun Wadaan, Desa Kalipepe, Kecamatan Yosowilangun.

"Bantuan yang diserahkan berupa Kompor,Peralatan masak,Selimut.Tikar,Sandal,Beras ,Pembalutdan sarung,". Ungkapnya

"Kami sangat bersyukur dan sangat berterimakasih pada PMI Lumajang. Semua barang- barang tersebut,  memang kami butuhkan. Karena ada beberapa milik kami yang rusak," ujar Ustadz Ivan dari Ponpes Khomsani Nur. 

Bantuan dari PMI Lumajang, juga diterima Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Putri Muhammadiyah Bani Hussein Dusun Wadaan, Desa Kalipepe, Kecamatan Yosowilangun.

" Alhamdulillah bantuan dari PMI Lumajang ini akan sangat membantu santri - santri kami. Dalam Semarak Ramadhan tahun ini ada banyak kegiatan lomba, yang Insyaallah bantuan dari PMI ini sangat mendukung", kata Ustadz Haji Muakhlan Z, Mudir PPTQ Putri Muhammadiyah Bani Hussein Kalipepe.

"Mewakili PMI Mengucaokan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, semoga amala ibdah kita diterima oleh Allah SWT. dan semoga bantuan yang diserahkan oleh PMI Kabupaten Lumajang berguna dan bermanfaat bagi Penerima," Pungkas Budi. (min/rin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url