RAPI Ponorogo Dirikan Pos Komunikasi Dilokasi Tanah Gerak Tumpuk


ceritarelawan.idPonorogo - Untuk membantu warga masyarakat terdampak bencana tanah gerak di Dusun Sumber, Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo Minggu, (26/02/2023) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 21 Ponorogo mendirikan pos dilokasi bencana.

Sunowo Ketua RAPI Wilayah 21 Ponorogo mengatakan, untuk membantu masyarakat korban tanaha gerak RAPI Ponorogo mendirikan posko siaga 24 jam.

"Mulai hari ini RAPI mendirikan posko beredkatan dengan lokasi pengungsian bencana tanah gerak dengan menyiagakan 5 personil setiap hari". Ungkapnya Kamis, (02/03/2023)

"RAPI hadir untuk membantu kelancaran komunikasi terutama untuk menyampaikan info ke pusdalops BPBD Ponorogo, karena signal internet dilokasi saat ini juga lumayan sulit". Jelasnya

"RAPI Ada untuk sesama, anggota dan simpatisan ada ribuan di Ponorogo karena ada 21 Kecamatan Se Kabupaten Ponorogo yang selalu bersinergi dengan pemerintah termasuk saat ini membantu kelanaran komunikasi bencana tanah gerak di Desa Tumpuk". Tambahnya

"Semoga dengan siaga posko bantuan komunikasi ini keberadaan RAPI beranfaat untuk masyarakat sehingga jika ada info penting bisa langsung tersampaikan". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url