Pemkab Lumajang Serahkan Hibah Ambulans ke PMI

Kadinkes dr.Bayu saat serahkan bantuan ambulans kepada Ketua PMI Lumajang 
ceritarelawan.idLumajang - Setelah sekitar 3 tahun, mobil ambulans yang dipinjampakaikan Pemkab Lumajang , akhirnya secara resmi dihibahkan ke PMI Kabupaten Lumajang.

Penyerahan diawali dengan penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah ) di Dinas Kesehatan Pemkab Lumajang, Kamis (6/4/2023).

Penandatanganan dilakukan antara Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Lumajang dr.Bayu Wibowo , Mkes dengan Ketua PMI Lumajang Budi Santoso,SH,Msi.
Dalam kesempatan itu, Kadinkes dr. Bayu. Wibowo menyatakan , bahwa proses administratif hibah kendaraan kepada 4 lembaga (PMI, DKT, Gereja Katolik,dan Gereja Kristen Jawi Wetan Tunjungrejo Yosowilangun ). "Kendaraan- kendaraan ini  memang kendaraan yg sudah tidak dipergunakan lagi, sehingga mohon dimaklumi jika ada kendaraan yg kondisinya kurang layak atau bahkan tidak layak dan membutuhkan banyak perawatan", papar dr. Bayu Wibowo. 

Ia juga menyampaikan. Permohonan maaf, karena prosesnya agak lama. Hal ini, karena prosedur dari Pemda memang harus melewati beberapa tahapan.

"Mohon bantuan untuk proses balik nama kendaraan yang sudah dihibahkan kepada masing - masing lembaga segera dilakukan agar pembebanan pajaknya juga tidak lagi berada di Pemerintah Daerah.

Semoga kendaraan - kendaraan yg telah dihibahkan ini, yang telah tidak lagi dipergunakan oleh Pemda ini, bisa lebih bermanfaat bagi para penerimanya", tambah dr.Bayu

Sementara itu Ketua PMI Kabupaten Lumajang Budi Santoso,SH,Msi mengaku bersyukur kendaraan operasional berupa ambulans yang sudah tiga tahun dipinjampakaikan statusnya sudah dihibahkan ke PMI .(rin/min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Pemkab Lumajang Serahkan Hibah Ambulans ke PMI"